Rangkaian HJG ke-207, Tim Voli MKKS SMP Kandaskan Tim Dishub

Rangkaian HJG ke-207, Tim Voli MKKS SMP Kandaskan Tim Dishub
Editor: Malda Sport —Sabtu, 14 Maret 2020 00:32 WIB

terasjabar.id - Rangkaian peringatan Hari Jadi Garut (HJG) ke-207, tim bola voli MKKS SMP Kabupaten Garut jadi juara pertama pada turnamen antar instansi se-Kabupaten Garut, setelah mengalahkan tim bola voli Dinas Perhubungan Kabupaten Garut yang digelar di Lapangan Setda, Jl. Pembangunan No. 185, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Jum’at (13/3/2020).

Pertandingan final bola voli berlangsung seru, pasalnya Dinas Perhubungan merupakan tim tangguh, selalu jadi juara setiap turnamen yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Garut, dan baru kali ini tim Dishub harus puas di posisi kedua. 

Tentu saja, kemenangan tim MKKS SMP jadi kepuasan dan kebanggan tersendiri, sehingga kemenangan ini disambut suka cita, sampai ketua MKKS SMP Kabupaten Garut, R. Yusup Satria Gautama, S.Pd., dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Totong, S.Pd., M.Si., diangkat ramai-ramai bergembira.

“MKKS SMP bagian dari keluarga besar dinas pendidikan. Alhamdulillan cukup potensi di olahraga bola voli dan semoga potensi ini terus dipertahankan,” harap Totong.

Dirinya bangga dan berterima kasih kepada jajaran MKKS SMP Kabupaten Garut, yang turut serta memeriahkan rangkaian HJG ke-207, dan lebih membanggakan lagi berhasil jadi juara.

Sementara itu, Ketua MKKS SMP Kabupaten Garut, R. Yusup Satria Gautama, S.Pd., tidak menyangka tim MKKS SMP mampu mengalahkan tim Dishub yang sudah punya nama pada olahraga bola voli di Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah jadi juara pertama, terima kasih kepada semua rekan-rekan, semoga dapat dipertahankan,” ujar Yusup, akan terus melakukan pembinaan dan kualitas permainan akan lebih baik lagi. (Jajang Sukmana)***

Rangkaian HJG ke-207 Tim Voli MKKS SMP Kandaskan Tim Dishub


Loading...