APDESI Cup I Kabupaten Garut di Reschedule

APDESI Cup I Kabupaten Garut di Reschedule
Editor: Malda Sport —Selasa, 22 September 2020 21:15 WIB

Terasgarut - Kabupaten Garut masuk zona Darut Covid-19, sehingga semua kegiatan menyangkut berkumpul masa melebih dari ketentuan pemerintah terpaksa dilakukan penjadwalan ulang. Salahsatunya pembukaan APDESI Cup I, panitia pelaksana terpaksa melakukan reschedule.

"Berdasarkan Surat Nomor : 04.001/Panpel/APDESI CUP/IX/2020, kami akan melaksanakan pembukaan hari Kamis, 24 September 2020, pukul 14.00 WIB hingga selesai di Lapang Jayaraga dan Lapangan SOR Kerhkof. Namun mengingat Kabupaten Garut masuk zona darurat pandemi Covid-19, kami terpaksa melakukan reschedule," ungkap Ketua Bidang Olahraga APDESI Kabupaten Garut, Enjah, Selasa (22/09/2020).

Untuk itu, kata Enjah, Pampel APDESI Cup I berkoordinasi dengan Askab PSSI Kabupaten Garut, untuk membahas sekaligus menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan APDESI Cup I yang diikuti 42 tim atau grup yaitu 41 Pengurus Kecamatan (PK), dan 1 tim Forum Lurah Garut, dan seluruh pemainnya para kepala desa, kepala kelurahan dan para pegawai, perangkat desa atau kelurahan.

"Kami telah mengeluarkan surat dan pemberitahuan ke tiap DPK APDESI kecamatan tentang di perubahan pembukaan dan pelaksanan kegiatan tersebut dengan Surat Nomor : 04.002/Panpel/APDESI CUP/IX/2020," terang Enjah yang menjabat Kades Karyamukti, Kecamatan Banyuresmi.

Enjah berharap, situasi Covid-19 membaik, In Syaa Allah pembukaan akan dilaksanakan Kamis, 08 Oktober 2020, sehingga ada waktu cukup untuk mempersiapkan tim.

"Semua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) APDESI Kabupaten Garut dapat berpartisipasi dalam mewujudkan APDESI Kabupaten Garut bangkit dengan menjalin silaturahmi melalui kegiatan ini sebagai .tolak ukur kebangkitan dan kesolidan APDESI Kabupaten Garut di kepengurusan sekarang," harap Enjah.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Garut, Amirudin Latif memahami apa yang di sampaikan Panpel APDESI Cup I berkaitan dengan kesiapan penyelenggaraannya, terlebih Bupati Garut telah menyampaikan bahwa Kabupaten Garut saat ini dalam situasi darurat Covid-19.

"Mudah-mudahan apa yang di rencanakan APDESI ini bisa terlaksana, status pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Garut kembali normal. Dan jika dilaksanakan nanti kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (Jajang Sukmana)***

APDESI Cup I Kabupaten Garut di Reschedule


Loading...