Rasakan Sensasi Taman Bahagia, Dijamin Pengunjung Bahagia

Rasakan Sensasi Taman Bahagia, Dijamin Pengunjung Bahagia
Editor: Admin Wisata —Jumat, 2 Oktober 2020 10:15 WIB

Terasgarut - Mau bahagia? coba ke taman bahagia di Kampung Samangen, Desa Wanajaya, Kecamatan Wanaraja. Pasalnya, tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik dan berbeda dari tempat-tempat lainnya di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Memiliki filosofi yang unik taman ini dibangun tahun 2008, dengan luas 2.500 meter persegi, dengan kesan ceria dan bahagia yang memahami arti pentingnya kebahagian bagi para pengunjungnya.

Pencentus taman bahagia dan juga warga asli Kampung Samangen, Asep Saepulloh (51) berkeinginan memajukan lingkungan serta desanya, dengan nuansa pedesaan yang asri. Destinasi wisata Taman Bahagia dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua dan empat, bahkan dengan mengayuh sepeda hanya 13 km dari Ibu Kota Kabupaten Garut.

Menurut Camat Wanaraja, Mia Herlina, konsep desa wisata edukasi di Desa Wanajaya ini akan dikembangkan beberapa edukasi, seperti edukasi pertanian, peternakan.

"Di Taman Bahagia ini akan di kembangkan galeri lukisan, taman, kolam, dan juga home stay. Sangat mendukung dan mudah-mudahan bisa terwujud di tahun 2021 untuk peresmiannya," ujar Mia, Kamis (1/10/2020).

Menurutnya, Taman Bahagia nantinya akan dijadikan terminal Talaga Bodas dan juga tempat singgah bagi para pesepeda, juga akan menyediakan penginapan bagi yang ingin bulan madu atau para tamu dari luar kota. (Jajang Sukmana)***

Rasakan Sensasi Taman Bahagia Dijamin Pengunjung Bahagia


Loading...