Tingkatkan Prokes 5M, Kecamatan Cisompet Menggelar Operasi Yustisi

Tingkatkan Prokes 5M, Kecamatan Cisompet Menggelar Operasi Yustisi
Editor: Malda News —Rabu, 3 Februari 2021 23:04 WIB

Terasgarut - Guna memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Pemerintah Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut menggelar Operasi Yustisi, Rabu (02/02/2021).

"Ini untuk meningkatkan kesadaran dalam disiplin protokol kesehatan (Prokes) di masyarakat khususnya dan warga lain yang masuk ke wilayah Kecamatan Cisompet," terang Kapolsek Cisompet, Iptu Hilman Nugraha, SH., didampingi Kanit Intel, Aipda Dedi Kuswandi.

Selain itu kata Kapolsek, dalam kegiatan ini, juga membagikan masker dan sosialisasi kepada masyarakat untuk melaksanakan Prokes 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas

"Bagi masyarakat yang tidak mematuhi 5M, kami memberikan teguran serta sanksi dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya," ucapnya.

Operasi Yustisi berlangsung di pertigaan pangkalan Ojeg Kp. Lio dan depan Mapolsek Cisompet ini dihadiri Camat Cisompet, Rahmat Alamsyah, S.Sos., bersama Kapolsek Cisompet, Iptu Hilman Nugraha, SH., beserta anggota, Danramil 1118/Cisompet, Kaf. Inf. Rusdianto yang diwakili anggota, Kasi Trantib Kecamatan Cisompet, Ruswana beserta Satpol PP, anggota Dishub, dan tim kesehatan dari UPTD Puskesmas Cisompet. (Iwan Setiawan)***

Tingkatkan Prokes 5M Kecamatan Cisompet Menggelar Operasi Yustisi


Loading...