Aleyra Wedding, Konsep Baru Venue Wedding di Garut

Aleyra Wedding, Konsep Baru Venue Wedding di Garut
Editor: Malda Style —Jumat, 19 Februari 2021 23:05 WIB

Terasgarut - Aleyra Wedding Convention dan Villa Aleyra telah hadir di Kabupaten Garut. Tempat yang dikelola di bawah naungan Aleyra Group ini menjadi tempat yang representatif untuk momen spesial pernikahan.

Adapun yang ditawarkan dari Aleyra Wedding, tempat yang telah resmi dibuka pada Jumat (19/2) ini yakni konsep baru untuk acara pernikahan di Kabupaten Garut.

Tarindra Raditya R, Co.Founder Aleyra Group menjelaskan, ada lima konsep yang ditawarkan dari Aleyra Group.

”Pertama kita menawarkan konsep outdoor. Tentunya yang mana itu merupakan satu konsep yang baru di venue wedding di kota Garut, dimana umumnya wedding dilaksanakan indoor di kota Garut, tapi kita melaksanakan di outdoor,” ujarnya.

Namun demikian, Tarindra menyebut bahwa fasilitas indoor juga disediakan di Aleyra Wedding.

Kemudian konsep kedua adalah wedding malam. Konsep ini juga masih baru untuk perhelatan wedding di Garut.

”Namun kita menawarkan konsep berbeda dengan menawarkan konsep glow in the dark. Jadi kita ketika akan melaksanakan konsep malam ini ada lilin, juga lampion dan lain sebagainya untuk memberikan kesan hangat di saat malam hari,” jelasnya.

Konsep selanjutnya Aleyra wedding juga menyediakan fasilitas jamuan untuk sesi menerima tamu.

Lanjut Tarindra, Aleyra Wedding juga menyediakan tempat parkir, keamanan lengkap 24 jam juga fasilitas seperti air conditioner, toilet , musala, dan fasilitas pendukung lain.

Lokasi Villa Aleyra sendiri alamatnya berada di Jalan Pembangunan nomor 159 Tarogong Kidul, Garut. Sementara Aleyra Wedding berada di Jalan Cipanas no 88 Garut.

Untuk dua lokasi berbeda ini Tarindra menjelaskan bahwa pihaknya menyediakan konsep yang terintegrasi. Artinya dua fasiltias yang berbeda lokasi ini merupakan fasiltias yang sekaligus didapatkan ketika mengambil paket harga.

”Jadi Aleyra Group menaungi Aleyra wedding convention dan juga villa Aleyra yang mana kita ini konsepnya integrated. Jadi ketika tamu klien yang melakukan pernikahan itu sudah mendapatkan bonus menginap di villa Aleyra dan juga tidak hanya sekedar room biasa tapi kita berikan satu building khusus satu villa lengkap dengan ruang tamu juga ruang keluarga,” ujarnya.

Kemudian untuk paket harga yang ditawarkan antara lain ada paket Rp12,5 juta. Dimana itu sudah include one night stay di villa Aleyra one Building sweet.

Sementara untuk hari week end paket yang ditawarkan Rp15 juta lengkap satu building di sweet villa Aleyra.

”Yang menjadi kelebihan kita juga kita memiliki sendiri meeting room. Jadi keluarga calon pengantin bisa melaksanakan rapat dulu dan gladi resik di tempat kita,” jelasnya.

Tarindra juga menjelaskan, selain untuk acara wedding, Aleyra juga terbuka untuk acara lain semacam halal bi halal, khitanan dan lain sebagainya. Untuk acara di luar wedding ada potongan harga sebesar 20 persen dari harga wedding.

“Terakhir saya pribadi menawarkan konsep berbeda dan inovatif di Garut. Dimana kita menawarkan pengalaman bukan sekedar venue. Dimulai dari seminggu sebelum acara kita menyediakan free meeting room lalu H-1 free one building sweet di villa Aleyra,” jelasnya.

“Jadi bagi tamu atau klien itu sudah mendapatkan paket esklusif pengalaman dari pra acara sampai hari H itu sendiri yang mendapatkan keintiman dan kehidmatan dari perhelatan pernikahan,” pungkasnya.

Owner Villa Aleyra dan Wedding Convention Ny. Osye Anggandarri SH, ibunda dari Tarindra Radityar pun mengungkapkan terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan. (Papap)***

Aleyra Wedding Konsep Baru Venue Wedding di Garut


Loading...