Amat: Makmurkan Mesjid, Teruslah Bersedekah

Amat: Makmurkan Mesjid, Teruslah Bersedekah
Editor: Malda News —Sabtu, 20 Februari 2021 09:53 WIB

Terasgarut - Untuk kelimakalinya PGRI Cabang, K3S, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Garut Kota berkolaborasi dengan para hamba Allah sedekah ba'da Jum'at "Mesjid to Mesjid", kali ini di Masjid Ar-Rasyid, Jalan Pajagalan, Kelurahan Sukamentri, Jum'at (19/02/2021).

Ketua PGRI Cabang Garut Kota mengucapkan terimakasih pada hamba Allah yang telah mendukung terlaksananya kegiatan mesjid to mesjid.

"Sejarah berulang, kami bisa bertaji'ah langsung di mesjid yang jadi kebanggaan Ketua PGRI Almarhum Bapak Haji Ijan, semoga almarhum,husnul khotimah, tenang di alam kuburnya, melihat penerus perjuangan PGRI sekarang ini, Aamiin," ucap Amat.

Selain itu, Amat mengucap syukur Alhamdulillah, kegiatan yang sudah jadi agenda ini berjalan lancar sesuai harapan, bahkan cenderung meningkat.

"Alhamdulillah pada kegiatan kelima ini dihadiri Ibu Korwil, jajaran pengurus PGRI, berkolaborasi dengan SDS Muhammadiyah 5, SDN 3, 4, dan 5 Sukamantri," terang Amat.

Amat mengatakan, kegiatan sedekah jangan berhenti sampai disini, tapi terus berlanjut dan jangan pernah berhenti.

"Kami PGRI Cabang hanya membuka kunci saja, untuk selanjutnya dipersilahkan di masing-masing PGRI Ranting meneruskan kegiatan sedekah ini, dan setiap kegiatan agar dilaporkan ke PGRI Cabang," imbau Amat.

Sementara itu, kepala SDS Muhammadiyah 5, SDN 3, 4, dan 5 Sukamantri akan melanjutkan dengan perencanaan dalam sedekah ini, dan nantinya setiap kegiatan akan melaporkan ke PGRI Cabang. (Jajang Sukmana)***

Amat: Makmurkan Mesjid Teruslah Bersedekah


Loading...