Moeldoko, Wakil Ketua TKN Jok-Ma, Temui Relawan Jogor Garut.

Moeldoko, Wakil Ketua TKN Jok-Ma, Temui Relawan Jogor Garut.
Editor: Editor01 Politik —Minggu, 10 Februari 2019 06:44 WIB

Terasgarut.id - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional ( TKN) Moeldoko, mendatangi relawan Jokowi Garut ( Jogor) yang bertempat di posko relawan Jogor jl. Lasminingrat Kec. Tarogong kidul Garut. Sabtu (10/2/2019)


Selain itu Moeldoko juga menyampaikan terimakasih kepada relawan Jogor yang ada di Kabupaten Garut, dengan semangat untuk memenangkan pasangan Capres No urut 01 yakni Joko Widodo - Ma'ruf Amin " Saya kaget juga, ternyata relawan Jogor di Garut bisa mengumpulkan masa hingga ribuan dikabupaten Garut, dan ini dinyatakan sangat berkembang bagi relawan Jogor Garut, " berharap agar relawan ini bisa terus berjuang bersama-sama untuk memenangkan Pasangan Calon No urut 01 " ucapanya


Lebih jauh Moeldoko mengungkapkan, disamping kunjungan kepada relawan jogor dirinya juga memberikan pemahaman dan dorongan terhadap relawan supaya bisa memenangkan Capres dan cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin khusunya di Kabupaten Garut "  Selama ini, saya lihat relawan Jogor sangat solid, bahkan sampai hari ini relawan Jogor sudah memiliki ribuan masa dan saya yakin pasangan capres No 01 bakalan menang " paparnya


Sementara Ketua Jogar, Yudi Nugraha Lasminingrat, mengaku optimis kalau pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan menang di Kabupaten Garut.


"Kami akan menggerakan relawan Jogar sampai tingkat RT, termasuk merangkul kalangan muslimin dan muslimat, dengan tak ketinggalan, tidak lupa bahwa para kaum milenial juga tentu akan kami akomodir secara maksimal khususnya dikabupaten Garut.


Jogar sebut Yudi, akan terus mendeklarasikan di setiap Kecamatan dengan target meraih suara yang sangat signifikan. Pungkasnya. (Red/Terasgarut:Agus)

Moeldoko Wakil Ketua TKN Jok-Ma Temui Relawan Jogor Garut.


Loading...