PSGA GELAR HALAL BIHALAL & PEMBERIAN REWARD BUAT KORWIL

PSGA GELAR HALAL BIHALAL & PEMBERIAN REWARD BUAT KORWIL
Editor: Editor01 Religi —Sabtu, 8 Juni 2019 22:46 WIB

Bertempat di Pontren Bidayatul Hikmah, Kp. Cihuma Desa Cibunar Kec. Cibatu - Garut, Sabtu, 8 Juni 2019, seluruh pengurus,,korwil dan anggota PSGA memadati ruangan pesantren untuk mendengarkan laporan dan berbagai informasi dari Pengurus PSGA serta arahan dari Ketum H. Ucu Syamsul Aripin.

Dalam amanatnya H. Ucu meminta kepada pengurus, korwil dan anggota untuk kompak dan solid dalam memajukan dan mengembangkan Sinar Garut secara Profesional, alhamdulilah berkat kerjasama dari semua, PSGA pada tahun 2019 telah sukses menggelar Khitanan Massal sebanyak 21 orang bagi keluarga yang kurang mampu, memberikan santunan kepada 320 orang anak yatim dan jompo, semoga tahun depan bisa di tingkatkan. Imbuhnya penuh harap.

Sementara itu Aep Saepudin selaku Sekum PSGA memimpin rapat untuk membahas berbagai masalah yang terjadi dilapangan dan beberapa program untuk tahun 2020 yang hasilnya telah di sepakati oleh Pengurus, Korwil dan seluruh anggota PSGA. Ujarnya penuh semangat.

Selanjutnya Aep membeberkan beberapa kesepakatan yang harus di patuhi oleh anggota, yaitu : 1). Agar setiap anggota merespon intruksi dari pengurus dalam mensukseskan suatu kegiatan. 2). Pembayaran iuran diberikan kepada anggota untuk setor bulanan, tri wulan, semester atau tahunan sebagai syarat perpanjangan KTA harus lunas iuran 1 tahun. Ujarnya tegas.

Poin ke 3). Aep menjelaskan bahwa untuk biaya administrasi Perpanjangan KTA setiap anggota di wajibkan membayar @ Rp. 25.000,- 4). Setiap Korwil Wajib mendata anggotanya yang aktif dan tidak aktif. 5. Akan segera melakukan swifing dan pencabutan merk/spanduk Sinar Garut bagi anggota yang tidak mentaati AD/ART atau bukan anggota yang memakai merk sinar garut walaupun berubah namanya.  Poin ke 6). Penyerahan insentif sebesar 5% dan reward untuk para korwil berupa uang kadeudeuh dan peci/kopiah. Ucapnya.

Diakhir pembicaraan Aep mengutarakan bahwa untuk acara Halal Bihalal tahun 2020 akan dilaksanakan pada tgl 2 syawal yang bertempat di Cioray Kec. Kersamanah dengan mengadakan psga peduli umat berupa bantuan infaq/shodaqoh untuk pembangunan masjid al-hidayah, Kp. Cioray. Sedangkan untuk acara Milad PSGA pada tgl 26 Januari tahun 2020 akan di gelar tabligh akbar dengan penceramah tingkat nasional. Ungkapnya penuh optimis.

Untuk itu Aep Mengajak agar setiap anggota WAJIB menghadiri acara Halal Bihalal dan Milad PSGA, Bagi yang tidak hadir akan di kenakan denda dan uangnya akan dimasukan ke Kas PSGA. Tegasnya.

Kemudian akan di jalin kerjasama antara PSGA dengan distributor/agen sirop ambon dan Perusahan lain yang berkomitmen untuk saling membantu/menguntungkan bagi kedua belah pihak, dimana nanti setiap anggota akan mendapat kaos gratis dari sponshorship.

Sedangkan untuk pakaian kerja bagi karyawan Sinar Garut, PSGA Menyediakan seragam Kaos dan Kemeja dimana ada keuntungannya sebesar @ Rp. 10.000 untuk Kas PSGA. Insya Allah dalam waktu dekat akan di ajukan proses sertifikasi Sinar Garut Halal dari MUI dan ijin dari Dinas Kesehatan. Katanya penuh semangat.

Keputusan yang paling penting adalah akan diberlakukannya sangsi tegas dari pengurus berupa pengeluaran dari status korwil dan anggota bagi yang telah mencemarkan nama baik Sinar Garut dan Melanggar AD/ART PSGA. (Red/Terasgarut:Roja)

PSGA Halal Bihalal Reward Korwil


Loading...