Binter Terpadu TNI Terciptanya Soliditas dan Sinergitas antara TNI dengan Masyarakat

Binter Terpadu TNI Terciptanya Soliditas dan Sinergitas antara TNI dengan Masyarakat
Editor: Malda Metro Garut —Rabu, 27 November 2019 13:44 WIB

Terasjabar.id,Garut - Anggota Koramil 1118/Cisompet, yang juga sebagai Babinsa Desa Panyindangan, Serda Ujang Rahmatilah laksanakan kegiatan Karya Bakti Binter Terpadu TA 2019 dalam rangka pembuatan lapangan voli ball di Kampung Jangkurang Rt 04 Rw 01, Desa Panyindangan, Kecamatan Cisompet, Selasa (26/11/19).

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan


Bersama Kepala Desa Panyindangan, Indra Firman serta warga Kampung Jangkurang Serda Ujang, bahu membahu dalam melaksanakan pembuatan lapangan bola voli bagi warga, yang memang sangat antusias dengan olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan ini.

Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas para prajurit TNI, khususnya anggota Koramil 1118/Cisompet dengan aparat Pemerintahan Desa dan juga komponen masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri, anak dan luar ruangan

Sementara itu dalam keterangannya, Serda Ujang mengatakan, masyarakat disini (Desa Panyindangan-red) memang sangat hobi sekali dengan olahraga bola voli, makanya sekarang warga bergotong-royong untuk membuat lapangan bola voli.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Selain itu, lanjut Serda Ujang, kegiatan ini juga merupakan Binter Terpadu TNI kepada masyarakat, tujuannya demi terciptanya soliditas dan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif. (Jajang Sukmana)

Garut TNI Solidaritas Masyarakat Babinsa Desa Panyindangan Serda Ujang


Loading...