Segenap Masyarakat Panyindangan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Dandim 0611/Garut

Segenap Masyarakat Panyindangan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Dandim 0611/Garut
Editor: Admin Metro Garut —Rabu, 27 November 2019 17:42 WIB

(Foto : MMC 0611 Garut)


Garut.terasjabar.id - Program Binter Terpadu TA 2019 Kodim 0611/Garut yang dilaksanakan di Kp. Jangkurang Rt 04 Rw 01 Desa Panyindangan Kecamatan Cisompet memasuki hari ketiga yang pengerjaan sudah mencapai 75%.

 

"Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Binter terpadu Kodim 0611/Garut sehingga bisa terwujud lapang bola voli yang memadai bagi warga kami sehingga bisa menumbuhkembangkan bibit-bibit pemain bola voli yang profesional di kancah Nasional maupun di Internasional di mulai dari lapangan ini,'' ucap Kepala Desa Panyindangan Indra Firman, yang akrab di panggil Roni ini, Rabu, (27/11/19).

 (Foto : MMC 0611 Garut)


Selain itu tambah Roni, dengan adanya program Binter Terpadu Kodim 0611/Garut ini dapat membangkitkan kembali semangat gotong-royong yang sudah memudar.

 

"Alhamdulillah, melalui kegiatan ini terbangun soliditas dan sinergitas Prajurit TNI dengan masyarakat, guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik khususnya di wilayah Desa Panyindangan umumnya di wilayah Kecamatan Cisompet," ujar Roni.

(Foto : MMC 0611 Garut)


Menurut Roni, dalam pengerjaan pembuatan lapangan bola voli ini, pihak Pemdes dan masyarakat bersinergi bahu-membahu gotong-royong bersama dengan anggota Kodim 0611/Garut, Koramil 1118/Cisompet dalam pengerjaan dari siang sampai malam pun kami tetap semangat apalagi kalangan generasi muda yang sangat antusias.

 

"Kami sangat tersentuh dengan kekompakan dan semangat anggota TNI walaupun sudah larut malam mereka masih tetap bekerja. Dan ini menjadi motivasi bagi kami untuk menghidupkan kembali jiwa semangat gotong-royong," harapnya.

 

(Foto : MMC 0611 Garut)


Sementara itu tokoh masyarakat Panyindangan, Eman mengatakan, sebagai perwakilan warga masyarakat setempat umumnya masyarakat Desa Panyindangan merasa bangga dengan adanya program ini.

 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Kodim 0611/Garut yang telah mewujudkan impian warga Panyindangan dari sejak dulu berkeinginan mempunyai lapangan bola voli yang memadai dan tentunya ini menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Desa Panyindangan," ucapnya.

 

(Jajang Sukmana)

Masyarakat Panyindangan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Dandim 0611/Garut


Loading...